Saham Dihentikan BEI, PT Kapuas Prima Coal Segera Gelar Public Ekspose

banner 468x60

Bayu Harisma

Pangkalan Bun, KNews – PT Kapuas Prima Coal Tbk (ZINC), segera menggelar Public Ekspose. Seyogyanya, Public Ekspose direncanakan digelar, Jumat (3/10/2017)

banner 336x280

Sebelumnya, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham (suspensi) PT Kapuas Prima Coal Tbk (ZINC) pada perdagangan, Selasa (31/10/2017). Suspensi ini dilakukan sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham perseroan.

Baca juga : Saham Kapuas Prima Coal Tbk Dihentikan Sementara

https://kotawaringinnews.co.id/saham-kapuas-prima-coal-tbk-dihentikan-sementara/

Menurut manajemen KPC (ZINC) wilayah Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Fadli, suspensi terhadap saham itu biasa terjadi di bursa efek. Pasalnya, BEI memiliki aturan main yang harus dijalankan setiap perusahaan yang masuk bursa saham. “Ini saya di Jakarta. Itu biasa saja mas. Tidak ada pengaruh ke produksi,” tulis dia melalui pesan Whatsapp kepada Kotawaringin News, Rabu (1/10/2017).

Dia mengatakan, penghentian saham KPC (ZINC) tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar. “Saham KPC meroket, disuspend wajar. Nanti pasti kita diminta BEI untuk Public Ekspose, kita berharap bisa dibuka kembali Senin setelah public ekspose Jumat ini.” (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *