PT KTH Beri Bantuan 2 Truk Sembako untuk Korban Banjir Aruta

banner 468x60

Tumarno

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Arut Utara (Aruta), Senin (17/12/2018). Sejumlah bantuan sembako tersebut merupakan sumbangan kepedulian dari PT Korintiga Hutani (KTH), salah satu perusahan besar yang ada di Kabupaten Kobar. Sedikitnya ada dua truk sembako yang disalurkan yang meliputi beras, minyak goreng, lauk-pauk dan berbagai macam makanan ringan.

banner 336x280

Menurut Ahamdi, selain bantuan dari Bupati Kobar Hj Nurhidayah, PT KTH merupakan perusahaan swasta pertama di Kobar yang sudah menyalurkan bantuan. Bantuan dari KTH diberikan kepada sekitar 40 kepala keluarga (KK) yang ada di Aruta.

“Dalam waktu dekat pihak PT KTH juga akan menyiapkan bantuan obat-obatan kepada warga, dan untuk anak-anak sekolah,” ungkap Ahmadi.

Sementara itu, pihak manajemen PT KTH, Rais Sugito mengatakan, pihaknya senantiasa peduli dengan warga sekitar perusahaan bahkan kepada masyarakat Kobar secara umum. Apalagi saat terjadi musibah atau bencana banjir yang terjadi di Aruta beberapa waktu belakangan ini.

Bantuan tidak hanya logistik sembako, namun juga berupa obat-obatan, bahkan hingga tenaga dokter dan perawat. Rais berharap, bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban warga yang menjadi korban banjir. (gza)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *