Polsek Sukamara Tingkatkan Patroli Objek Vital

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Personel Polsek Sukamara gencarkan patroli guna memelihara kamtibmas serta memonitor kegiatan masyarakat serta mengimbaunagar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Sukamara, Kalteng, Selasa (6/10/2020) Pagi.

Mengingat penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang dapat menular dari kontak fisik, personel Polsek Sukamara mengimbau agar meperhatikan physical distancing (menjaga jarak fisik) serta menjaga pola hidup bersih dan sehat dan selalu gunakan masker.

banner 336x280

“Diharapkan masyarakat mengurangi kegiatan diluar rumah serta tidak menyelenggarakan kegiatan sosial masyarakat dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.” Ungkap Kapolsek dalam imbauan kepada masyarakat.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kapolsek Sukamara Iptu Kemas menyampaikan, kurangi kegiatan berkerumun dan kegiatan diluar rumah agar penyebaran dan penularan dapat di cegah dan diminimalisir.

“Kami juga memantau perkembangan virus melalui pusdalops BPBD penanganan covid-19 Kabupaten Sukamara agar dapat diambil langkah pencegahan atau upaya tindak lanjut dari Polri.” Jelas Iptu Kemas. (Ar/Sam).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *