Polsek Maliku Gelar Giat Sosialisasi dan Imbauan Covid 19 di Era New Normal

banner 468x60

Kotawaringin News, Pulang Pisau – Agar masyarakat tetap waspada terhadap penularan Virus Covid 19 serta tetap Menjaga Kesehatan diri di era new normal, Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng menggelar kegiatan sosialiasi dan imbauan di wilkum Polsek Maliku, Kamis (15/10/20) siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser. K, S.H. menjelaskan, di kehidupan New normal saat ini kita dapat beraktifitas seperti biasa dan menunggu Faksin dari pemerintah untuk hal tersebut tetap di anjurkan untuk mematuhi protokol kesehatan dgan mengunakan masker hand sanitizer dan cuci tangan sesering mungkin utk memutus mata rantai Virus Covid 19.

banner 336x280

“Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Maliku Aipda Akbar Arsyad Menghimbau Kepada Siswa Siswi Man Maliku untuk tetap waspada terhadap penularan Virus Covid 19 serta tetap Menjaga Kesehatan diri juga lingkungan sekitarnya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan pada kesempatan itu juga Kanit Binmas Polsek Maliku mengimbau kepada Siswa siswi Man Maliku Untuk tetap bisa menyikapi berita dan penyebaran berita Hoax yg sering beredar di Media Sosial yg dapat memecah belah persatuan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *