Polsek Maliku Dampingi Tim Puskesmas Lakukan Rapid Test Warga

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan pengamanan pelaksanakan rapid test oleh pihak Puksesmas Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), kepada masyarakat yang keluarganya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, Senin (13/09/2020) siang.

Adapun dalam pendampingan oleh personil Polsek Maliku juga dikawal dengan Babinsa Sertu Subarjoyo, Koptu Surya Adinata, dimana berama tim Puskesmas yang dipimpin oleh Leni, dengan pemeriksaan terhadap salah satu warga Kanamit, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis, Provinsi Kalteng.

banner 336x280

“Kami bersama – sama memdampingi pegawai Puskesmas Maliku melaksanakan Rapid test kepada keluarga yang terkena positif covid-19. Dalam rapid test yang dilaksanakan ada dua orang anak-anak,” kata Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H.

Dia berharap, semoga hasilnya Negatif, Dari yang di rencanakan ada enam orang yang akan dilaksanakan pemeriksaan, namun tidak ada di rumah dan sedang bekerja di perusahaan Sawit.

“Kami memgimbau, masyarakat tetap mempedomani protokol kesehatan, dengan melakukan cuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan,” jelasnya.(Rls/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *