Polsek Dusun Tengah Gencar Lakukan Pendisiplinan Masyarakat, Ayo Pakai Masker

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Bartim – Jajara polsek dusun tengah (Polsek Dusteng), Polres Barito Timur (Polres Bartim) semakin gencar melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker kepada masyarakat Pasar Ampah, Kec. Dusun Tengah, Kab. Barito Timur, Prop. Kalimantan Tengah. (11/09/2020).

Polsek Dusun Tengah kembali menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung pasar ampah, untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

banner 336x280

Kegiatan yang dipimpin Wakapolsek Ipda Sabatu dan personil polsek dilaksanakan dengan cara patroli dan menggunakan pengeras suara, menghimbau kepada masyarakat “AYO PAKAI MASKER”.

Kapolres Bartim AKBP HAFIDH.S. HERLAMBANH,S.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa Polri khususnya akan semakin gencar mendisiplinkan protokol kesehatan guna memutus rantai covid-19, khususnya penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

” Kami akan semakin gencar mengkampanyekan pendisiplinan masyarakat, baik melalui media sosial, media elektronik maupun langsung kelapangan dengan cara berpatroli dan menggunakan pengeras suara yang dilaksanakan dibundaran dan pasar amah “,terang Kapolsek.

Disampaikan dan dihimbau kembali oleh Kapolsek kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan wajib mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.(yfh/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *