Menu

Polsek Dusteng Patroli Ke Pura Hindu Dharma, Desa Sumber Garunggung

Kotawaringin News, Polres Barito Timur – Jajaran Polda Kalteng,Polres Bartim, Polsek Dusun Tengah melaksanakan patroli, bertempat di Pura Hindu Dharma , yang beralamat di Jahon Desa Sumber Garunggung Kec. Dusun Tengah telah dilaksanakan upacara keagamaan Hari Raya Galungan yang di lakukan oleh masyarakat Hindu Darma ,Rabu(16/09/2020)

Kapolres Bartim Akbp Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa keamanan masyarakat dalam kegiatan keagamaan mutlak hukumnya harus diamankan dan Polri harus mampu memberikan rasa aman.

” Kami melaksanaan patroli dalam kegiatan keagamaan Hari Raya Galungan di Pura Hindu Dharma, Desa Sumber Garunggung Kec.Dusun Tengah”. ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh masyarakat hindu Dharma lokal kurang lebih sebanyak kurang lebih 70 orang, dan alam pelaksanaan ibadah di pimpin oleh sdra. Wayan Atuh , sebagai Pinantita bagi masyarakat hindu dharma .

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib dan berakhir pukul 10 .00 wib, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari wajib penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak diterapkan.

Dalam kesempatan kegaiatan patroli, petugas menyampaikan tentang diberlakukannya Operasi Yustisi Covid -19, dan tetap menjaga kamtibmas yang aman menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020. (yfh/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook