Polsek Delang Intensif Giatkan Patroli Dialogis dan Sambang

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Patroli Sabhara Polsek Delang Polres Lamandau melaksanakan patrol sambang dialogis sebagai langkah antisipasi kejadian tindak kejahatan, dengan melaksanakan patroli ke Kantor Kelurahan Kudangan dan Kantor CU Delang sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas, Rabu (14/10/2020) siang.

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota unit patrol sabhara Brigpol Titus dan Briptu Nasikin secara rutin baik siang maupun malam hari melaksanakan kegiatan patrolinya dengan berkeliling di seluruh wilayah hukum polsek Delang terlebih pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. kegiatan ini sebagi bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut petugas berdialog dengan penjaga kantor Kelurahan terkait pelaksanaan pengamanan, Disamping itu petugas juga menitipkan pesan kamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan polsek Delang apabila terdapat hal-hal yang dianggap dapat mengganggu kamtibmas,

“Tidak lupa kami juga memberikan nomor telpon penting Quick Respons polsek Delang yang bisa dihubungi sewaktu waktu apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ucap Titus.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P, SIK, MH, melalui Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto mengatakan bahwa, Kegiatan Patroli oleh Unit Patroli Sabhara polsek Delang lebih intensif ke Kantor instansi pemerintah dan Obyek Vital yang di anggap rawan potensi gangguan keamanan. (dbm)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *