Polsek dan Koramil Delang Kembali salurkan bantuan kepada korban banjir

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Personel Polsek Bersama Koramil Delang memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Kudangan, Kec. Delang, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Minggu (13/9/2020) siang.

Kegiatan yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Delang bersama personel Polsek dan Personel Koramil setempat tersebut memantau dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.

banner 336x280

Kapolres Delang menjelaskan, di wilayah Polsek delang banjir di Jalan Trans Kalimantan Kel. Kudangan Rt 04 tergenang air kurang lebih 1 meter / sepinggang orang dewasa, Perumahan warga Kel.Kudangan Rt 01 Kec. Delang tergenang sekitar selutut orang dewasa, Jalan Trans Kalimantan Desa Lopus Kec. Delang tergenang air sekitar 1,5 Meter.

“Untuk warga yang rumahnya terdampak banjir saat ini telah di lakukan evakuasi oleh personel Tni-Polri terhadap harta benda ke tempat yang lebih aman dari dampak banjir.” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, Pihaknya memberian bantuan sosial polri berupa beras sebanyak 50 (lima puluh) karung yang diserahkan kepada masing warga yang terdampak banjir.(dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *