Menu

Polsek Bukit Batu bersama Satgas Yustisi Jaring Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya beserta jajarannya turut andil dalam membantu pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Satgas Yustisi Kota Palangka Raya.

Hal tersebut dilakukan juga oleh Polsek Bukit Batu yang dikomandoi oleh Iptu Muludin, S.Sos selaku Kapolsek, bersama Satgas Yustisi di Kawasan Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (17/9/2020) siang.

Bertempat di kantor kecamatan setempat, puluhan pelanggar protokol kesehatan terjaring serta dikenakan sanksi yang beragam sesuai dengan Peraturan Wali Kota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang penanganan wabah Covid-19.

“Sebanyak empat belas masyarakat dikenakan sanksi karena tidak mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yakni dua belas orang diberikan teguran lisan dan 2 orang lainnya dikenakan sanksi administrasi,” ungkap Muludin.

Selain melakukan upaya penegakkan perwalikota, petugas juga tak henti-hentinya menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar agar disiplin dan sadar untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

“Kami berharap kepada masyarakat Kota Palangka Raya agar senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangat berbahaya dan mematikan,” pungkasnya. (pm/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook