oleh

Polres Sukamara tetap lakukan patroli Kamtibmas

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu dedy Ujiana, S.I.K., M.T menginisiasi Anggota Polres Sukamara, Polda Kalteng laksanakan Patroli preventif menuju Kantor KPU, Bawaslu serta posko kemenangan Partai Politik yang ada didaerah Sukamara, Kalteng, Minggu (15/11/2020) pukul 07.30 Wib pagi.

“Kegiatan Patroli Preventif ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Sukamara sehingga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitas,” ucap Kapolres Sukamara.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sehingga dengan adanya patroli ini anggota Polres Sukamara dapat mengetahui situasi kondisi keamanan wilayah hukum Polres Sukamara Polda Kalimantan tengah, sehingga dengan kehadiran Polisi ini dapat membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan,perlindungan dan pengayoman sesuai dengan tugas pokok anggota Polri.

Patroli ini juga memberikan kesempatan kepada anggota polres sukamara untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka tatanan kehidupan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus COVID-19. (AL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed