Polres Lamandau bersama Tim Gabungan Dan Warga Bersama Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Seorang warga Desa Mentawa Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau bernama Muhammad Rovianto 22 th diketahui tenggalam di Sungai Lamandau, pada Kamis (10/9/2020) Pagi.

Pantauan di lokasi petugas Polsek Bulik Polres Lamandau, TNI, BPBD dan Tagana dibantu warga masih melakukan pencarian korban yang tenggelam, Hingga sore ini.

banner 336x280

Kapolsek Bulik Polres Lamandau Ipda Hadi Prayitno, SH mengatakan, mendapat laporan tenggelamnya korban dan pihaknya bersama instansi terkait telah berada di lokasi guna proses pencarian.

“Informasi dari masyarakat sekitar pukul 08.30 Wib bahwa adanya orang tenggelam di Desa Sungai Mentawa, “Kata Ipda Hadi.

Kapolsek menjelaskan, kronogis kejadian berdasarkan keterangan saksi Rafly dan Heru yang pada saat kejadian satu kapal/ klotok bersama korban, bahwa pada saat korban ingin melepaskan rakit yg tertambat pada pohon, tali yg di gunakan untuk menambatkan rakit tersebut tiba – tiba putus diseratai dengan bunyi yg keras serta putusnya tali rakit tersebut mengenai korban sehingga korban terjatuh ke dalam sungai.

Ditambahkannya, sampai saat ini korban belum dapat ditemukan, namun pencarian masih dilakukan, dan dirinya juga mengimbau pada personel untuk berhati-hati dan selalu menggunakan alat pelampung mengingat arus Sungai Lamandau cukup deras.(dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *