Polres Kobar Gelar Family Gathering

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-72, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar olahraga bersama TNI – Polri dan insan pers seperti jalan santai, senam aerobic serta berbagai kegiatan lomba dan pembagian doorpirze di Mapolres Kobar, Jumat (18/8/2017).

Ikut serta dalam olahraga bersama tersebut Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, Dandim 1014/PBN Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Danlanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitria, Ketua PWI Kobar Tumarno, keluarga besar Polres Kobar, dan anggota TNI dari Kodim 1014/PBN, serta para wartawan yang bertugas di wilayah Kobar.

banner 336x280

Seluruh peserta sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti family gathering. Acara diawali dengan jalan santai menyusuri jalan Pangeran Diponogoro, belok kiri menuruni Jalan Pelangi Swalayan, sampai simpang 4 Masjid Mujahidin, belok kiri lurus menuju tanjakan Hotel Blue Kecubung, menuju arah lampu merah Gereja Imanuel dan belok kiri menuju Mapolres Kobar, setiba di Mapolres Kobar kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobic bersama yang dipandu instruktur senam.

Seusai senam aerobic para peserta disuguhi hidangan jagung, kacang dan pisang rebus dan air mineral. Serta dilanjutkan dengan menggelar berbagai rangkaian lomba seperti tarik tambang, lomba balap bakiak, serta lomba joget balon berpasangan suami istri.
Selain hidangan diatas Polres Kobar juga menyediakan makanan berat seperti soto ayam, lontong sayur serta bakso.

Tarik Tambang dalam rangkaian acara Family Gathring yang di selenggarakan Polres Kobar, Jumat (18/8 /2017). Hendri

 

Acara semakin meriah dan kental kekeluargaannya saat Kapolres Kobar memberikan hadiah kepada peserta family gathering yang didalam dompetnya menyimpan foto pernikahan dan yang memakai celana dalam terbalik, dilanjutkan oleh Dandim 1014/PBN yang juga memberikan hadiah kepada peserta yang memakai sepatu dengan kaos kaki robek, tidak mau ketinggalan Danlanud juga memberikan hadiah kepada peserta yang membawa sisir rambut di saku celananya.

Riuh tawa para peserta Family Gathering saat menyaksikan Kapolres dan Wakapolres serta para Kapolsek yang bertugas di wilayah Kobar beserta istrinya melakukan lomba joget balon, membuat suasana menjadi menarik dan jauh dari kata membosankan.
Kapolres Kobar AKBP Pria Premos berharap, semoga dengan digelarnya Family Gathering ini, semua instansi bisa bersinergi bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kobar.

Sementara itu Dandim 1014/PBN Letkol Inf Wisnu Kurniawan mengatakan kebersamaan ini harus tetap kita pelihara. “Bukan hanya sebatas seremonial tetapi di lapangan pun implementasinya khususnya untuk kemajuan Kobar ini harus tetap sinergi,” Ungkap Wisnu.

“Insan media juga memiliki andil terhadap TNI -Polri, Karena media lah salah satu yang bisa mendukung lancarnya tugas pokok TNI maupun Polri,” tambahnya. (Hendri/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *