Polres Barsel Turunkan 50 Personel Gabungan Amankan Rapat Pleno Terbuka DPHP dan DPS Di KPU

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, menurunkan lima puluh personel untuk mengamankan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kab. Barsel pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Sabtu (12/9/2020) malam.

Bertempat di kantor KPU Kab. Barsel, rapat yang turut dihadiri Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. beserta penyelenggara Pilkada Kab. Barsel, di pandu oleh komisioner KPU Kab Barsel Divisi Perencanaan dan Data Depi, S.Pd.

banner 336x280

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kabagops Polres Barsel Kompol Muh. Fadholin, S.H. mengatakan, pihaknya sengaja menurunkan lima puluh personel gabungan yang terdiri dari tiga puluh personel Polri, sepuluh anggota TNI, dan sepuluh personel dari Satpol PP.

“Dengan disiagakannya puluhan personel gabungan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan rapat pleno terbuka pada malam ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan darimanapun,” tutupnya. (bow/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *