Polisi Tangkap Pencuri Motor yang Beraksi saat Konser Via Vallen

banner 468x60

Rommy

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Kepolisian Resor Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berasil menangkap pelaku curanmor yang beraksi kala konser Via Vallen di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, Minggu (29/9/2017). Berstatus sebagai pelajar, pelaku yang bernama Dedi setiawan (19), diringkus polisi di Desa Satu Belaman Kecamatan Kumai, Senin (13/11/2017)

banner 336x280

Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo menerangkan, pada malam kejadian itu, pelaku mengambil sendiri barang curian tersebut. Namun, lanjut dia, kendaraan tersebut tidak langsung di bawa pergi, melainkan didorong menjauh dari lokasi parkiran sekitar Lapangan Sampuraga. Pelaku hanya memindahkan kendaraan tersebut dari parkiran ke teras rumah masyarakat di sekitar Lapangan Sampuraga. Keesokan harinya, pelaku membawa motor dari teras rumah masyarkat tersebut ke rumahnya di Desa Batu Belaman.

Dia mengatakan, selang beberapa hari, ada seorang pelapor datang ke SPKT Polres Kobar. Pelapor tersebut menyampaikan bahwa pelaku pencuri sepeda motor tersebut berada di Desa Batu Belaman. Selanjutnya, regu piket Reskrim Polres Kobar berangkat ke Batu Belaman untuk mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa 1 Unit R2 Merk Suzuki Tipe FU 150 SCD2 tahun 2013, KH 3509 WD. 1 buah gunting dan 1 buah Kunci duplikat motor. “Kemudian semua itu dibawa ke Polres Kobar. Korban bernama Aditia Rahman (16), Pelajar, Alamat Desa Pangkalan Durin Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin barat. Dia yang melaporkan ke SPKT.” (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *