27 Tim Ramaikan Open Turnamen Persepan Cup 2017

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Open Turnamen Persepan Cup 2017 dipastikan bakal menarik perhatian masyarakat Kobar. Seluruh persiapan dipastikan untuk keberhasilan pertandingan sepak bola yang rencananya akan diikuti sedikitnya 27 tim.

banner 336x280

Teknikal meeting yang dilaksanakan hari minggu 12/11/2017 telah dilaksanakan di Lapangan Pasir Panjang, dalam pertemuan tersebut mengundi beberapa peserta dan dibagi dalam beberapa grup.

Dalam pertemuan itu juga melakukan perubahan jadwal pertandingan yang mestinya digelar tanggal 14/11/2017 dan diundur menjadi tanggal 20/11/2017 hal ini diberikan beberapa kelonggaran agar supaya para peserta bisa melengkapi administrasi serta kelengkapan pemain yang didaftarkan supaya tidak terjadi kesalahan ditakutkan satu pemain di daftar ke klub lain,” jelas Kepala Desa Pasir Panjang, Tamil Otto, Selasa (14/11/2017).

Hasil teknikal meeting juga menempatkan beberapa tim unggulan, hal ini penting karena beberapa team unggulan tersebut selalu mendominasi setiap open turnamen yang ada di Pangkalan Bun, tim unggulan tersebut antara lain, Persepan sebagai tuan rumah, Tatal Bintara, Garuda FC, Lendang FC dan Tiga Saudara.

Bukan cuma tim unggulan ini yang patut diperhitungkan karena ada beberapa peserta yang nantinya akan mendatangkan pemain berkualitas dan tentunya tim tersebut berambisi menjadi juara. “Hal ini akan menarik dan menjadi magnet tersendiri untuk melihat aksi-aksi bintang lapangan hijau yang akan meramaikan Open Turnamen Persepan Cup,” kata Tamil Otto.

Hasil undian terbagi beberapa grup, Grup A sampai H yakni Grup A dihuni Persepan, Mitra, Buana Putra, Grup B Psbb, Dipa, Kinjil FC, Grup C, Lendang FC, Kubu Putra, Bumi Harjo FC, Grup D Garuda FC, Sulung FC, Rungun FC, Pandu Sanjaya FC, Grup E, Tiga Saudara, Sport Center FC, Kobar Muda, Grup F, Persepal, Putra Gat, Putra Mandiri, Laman Putra FC, Grup G, Citra Puma, Sumber Agung, Belaman United, Kapitan FC, Grup H Tatal Bintara, Cahaya Yuda, Ps Mendawai dan Persada FC. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *