Polisi Belum Bisa Pecahkan Kasus Kematian Nur Fitri

banner 468x60

Achmad Syihabuddin

Sampit, KNews – Meski didesak oleh pihak keluarga korban, hingga kini kepolisian resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) masih melakukan penyelidikan atas kasus kematian Nur Fitri, wanita cantik yang ditemukan tewas terkapar di semak-semak pinggir Jalan Pramuka, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sabtu (14/10/2017), sekitar pukul 05.30 WIB.

banner 336x280

Kapolres Kotim, AKBP Muchtar S Siregar melalui Kasatreskrim AKP Samsul Bahri mengatakan belum ada seseorang yang ditahan dalam kasus tersebut lantaran masih dalam proses lidik. Selain itu juga, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik.

“Tidak bisa sembarangan menetapkan seseorang menjadi tersangka, semuanya ada proses. Kami juga sedang menunggu hasil dari autopsi dari dokter forensik,” ucap Samsul.

Dirinya juga meminta kepada pihak keluarga korban untuk bersabar dan jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan. Sebab, Samsul melanjutkan, polisi bekerja secara maksimal dalam menangani kasus ini.

“Semaksimal mungkin akan segera kami selesaikan kasus yang sudah bergulir selama dua minggu ini. Kami mohon semuanya bisa bersabar. Sebab ini masih dalam proses,” tukasnya. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *