Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Penekanan Kapolres Barsel Pada Personel

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. saat memimpin apel pagi jam pimpinan Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng.

Kegiatan apel pagi bertempat di halaman apel Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng, Rabu (9/9/2020) pukul 07.30 WIB.

banner 336x280

Pada kegiatan apel pagi tersebut, Kapolres Barsel tak henti-hentinya menekankan kepada seluruh personel untuk menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imun dengan mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas di tengah pandemi penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu, alumni Akpol tahun 2000 tersebut juga mengajak seluruh personel Polres Barsel agar selalu siap dan waspada memasuki pagelaran Pilkada serentak 2020.

“Seluruh personel saya harapkan tidak lagi under estimate (curiga), tapi wajib over estimate (lebih curiga) dalam melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada dilapangan,” ujar Kapolres saat Apel.

Tugas Polri kedepan akan semakin komflek, lanjut Devy, kesehatan merupakan hal paling mendasar yang kita perlukan agar dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dengan lebih maksimal. (bow/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *