Personel Polsek Sebangau Kuala Amankan Penyaluran Penerima BPNT Untuk Tiga Desa

banner 468x60

Kotawaringin News, Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan pengamanan dan mengawasi kegiatan Penyaluran Penerima Bantuan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk tiga desa di Agen penyalur atau E-Warung Karwati Desa Sebangau Permai Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. Kamis (15/09/2020) siang.

Adapun barang yang di salurkan berupa beras Kharisma Jaya Mandiri (Pangkoh) 10 Kg (Rp. 110.00), Telur 1 rak (Rp. 47.000) serta bawang merah dan bawang putih 1,6 Kg (Rp. 43.000) dengan jumlah Rp. 200.000,- ( Dua ratus ribu rupiah).

banner 336x280

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan dan pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Sebangau Kuala pada saat berlangsungnya kegiatan Penyaluran Penerima BPNT merupakan tugas dan kewajiban anggota Polri demi kelancaran dan ketertiban kegiatan penyaluran bantuan tersebut.

Disamping kegiatan pengawasan dan monitoring tersebut Personel Polsek Sebangau Kuala juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan setelah melakukan aktivitas.

“Kami berharap semoga bantuan tersebut dapat diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” tutur Kapolsek. (Lnd)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *