Personel Polsek Kahayan Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 di Kalimantan Tengah, personil Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Brigpol Oktobery melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat di Desa Tahawa, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu(14/10/2020)Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H. menuturkan hal tersebut bertujuan agar kita semua bersama-sama berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

banner 336x280

“Kami akan terus menjalin dan menjaga tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, khususnya yang ada di Kecamatan Kahayan Tengah untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif khusus nya di wilayah hukum Polsek Kahayan Tengah” tutup Kapolsek.

Personil Polsek Kahayan Tengah kali ini Brigpol Oktobery selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah juga memberikan imbauan menjelang pelaksanaan pemilu 2020, agar bersama-sama berperan aktif menjaga situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kahayan Tengah, sehingga situasi menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar dan Damai.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *