Permudah Masyarakat Mengakses Informasi melalui Internet

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Rusdi Ghozali mendorong pemerintah daerah bersama pihak terkait untuk dapat memperhatikan salah satu kebutuhan masyarakat terkait jaringan internet di wilayah ini.

Ia mengatakan, pemerintah daerah maupun pihak penyedia jaringan harus dapat mempermudah masyarakat mengakses informasi melalui jaringan internet, terlebih bagi masyarakat di pelosok atau pedesaan yang belum sama sekali memiliki jaringan telekomunikasi atau internet.

banner 336x280

“Di era perkembangan zaman saat ini internet sangat penting untuk masyarakat bisa mendapatkan berbagai macam informasi positif. Apalagi pada bidang pemerintahan sekarang semua serba digital,” ucapnya, Senin, 6 November 2023.

Diungkapkannya bahwa, tekait jaringan internet ini menjadi salah satu aspirasi masyarakat di wilayah pedesaan yang sering kali disampaikan kepada pihaknya ketika reses.

Oleh karena itu, aspirasi tersebut hendaknya bisa menjadi bagian dari prioritas pemda bekerja sama dengan pihak penyedia jaringan untuk merealisasikannya terutama untuk desa-desa yang belum sama sekali tersambung jaringan telekomunikasi atau internet.

“Harapan kita pastinya kedepan tidak ada lagi wilayah di Kobar yang tidak terjangkau jaringan internet, karena diera perkembangan zaman saat ini, itu penting baik bagi pendidikan, pemerintahan, kesehatan, maupun perekonomian,” tandasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *