oleh

Peringati HUT ke-48, PDIP Tanam Pohon di Pinggir Sungai Bedarah dan Bagikan Tumpeng

Kotawaringin Barat – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) PDIP ke-48, Minggu (10/1/2021)

Untuk memperingatinya, sejumlah kegiatan digelar mulai dari tanam pohon hingga bag-bagi tumpeng.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan HUT PDIP kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yakni di tengah pandemi Covid-19, semuanya dipastikan akan mematuhi protokol kesehatan.

“Seluruh peringatan HUT ke-48 Partai dilakukan dengan mematuhi seluruh ketentuan protokol kesehatan. Pencegahan Covid-19 menjadi tanggung jawab seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai,” jelas Ahmadi Riansyah.

Adapun rangkaian kegiatan yakni, Pukul 09.00 WIB Penanaman Pohon secara Serentak. Dilaksanakan di Bantaran Sungai Bedara Kumpai Batu Bawah Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar adapun tema kegiatan “Cinta Batang Hari Bersih”.

“Kita akan menanam pohon di sepanjang daerah aliran Sungai Batang Hari targetnya 48.000 ribu pohon dilaksanakan di seluruh Kecamatan Kotawaringin Barat”, kata Ahmadi Riansyah.

Kemudian, pada pukul 14.00 wib mengikuti puncak peringatan HUT Partai mendengarkan pidato politik Ibu Ketua Umum dan Presiden secara virtual. Akan pecahkan rekor dengan diikuti seluruh kader termasuk di Kobar via Zoom Meeting, ucap Ahmadi Riansyah.

Selanjutnya, Pukul 16.00 Pembagian 48 Tumpeng ke seluruh DPC dan kepada tokoh PDIP. “Ini akan kita bagikan kepada rakyat,” katanya. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed