oleh

Peradi Tandatangi MoU Kerjasama dengan PN Nanga Bulik

Kotawaringin News, Lamandau – Organisasi Bantuan Hukum DPC Peradi Palangka Raya Kantor Pelayanan Bantuan Hukum Kabupaten Lamandau, mengadakan perjanjian kerjasama dengan menandatangani Memorandum of Understanding Pemberian Bantuan Hukum lanjutan per Juli 2021 – Desember 2021 dengan Pengadilan Negeri Nanga Bulik.

Mou kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua PN Nanga Bulik Wisnu Kristiyanto, S.H., M.H dengan Pengurus Organisasi Bantuan Hukum DPC Peradi Palangka Raya Kantor Pelayanan Bantuan Hukum Kabupaten Lamandau Fajrul Islamy Akbar, S.H. dan Muhamad Fahmirian Noor, S.H.

Adanya kerjasama ini, diharapakan masyarakat yang memerlukan bantuan hukum atau konsultasi mengenai masalah hukum bisa datang ke Posbakum di Pengadilan Negeri Nanga Bulik Kompek Perkantoran Jalan Bukit Hibul Utara No.096 Kelurahan Nanga Bulik Kabupaten Lamandau. Atau, bisa konsultasi melalui sambungan telepon/handphone dengan petugas Posbakum.

Terpisah, Advokat Fajrul Islamy Akbar, SH., menyatakan, DPC Peradi Palangka Raya mendirikan Kantor Pelayanan Bantuan Hukum Kabupaten Lamandau dapat membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk mendapat pelayanan dan bantuan hukum secara gratis. Apalagi, lanjut Fajrul, saat ini Kantor Pelayanan Bantuan Hukum DPC Peradi Kabupaten Lamandau telah melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lamandau dan Pengadilan Negeri Lamandau.

“Kita telah bekerjasama dengan berbagai instansi termasuk pemda dan pengadilan negeri agar supaya memudahkan masyarakat di Kabupaten Lamandau dalam mengakses bantuan hukum.” (Rls/BH/K2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed