oleh

Pemuda Asal Tasikmalaya Loncat dari Jembatan Cirahong Ciamis Hingga Tewas

Kotawaringin News, Nasional – Seorang pemuda loncat dari atas Jembatan Cirahong Ciamis, Selasa (5/10/2021) pukul 09.00 WIB. Setelah loncat, pemuda itu tewas karena terbentur batu.

Dari informasi yang didapat identitas pemuda itu diketahui bernama Anggi Ramdani (29) warga Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Saat peristiwa terjadi, tidak ada saksi mata yang melihat dengan jelas saat pemuda asal Tasikmalaya itu jatuh dari jembatan.

Ada dugaan pemuda itu loncat bunuh diri ke Sungai Citanduy. Tetapi, ada juga yang menduga ia jatuh saat sedang swafoto atau selfie.

Andi Ramdani, warga setempat, mengatakan sebelum kejadian pemuda yang memakai kupluk itu menyimpan sepeda motor warna putih di depan warung.

Setelah menyimpan motor, pemuda tersebut lantas berjalan ke atas rel Jembatan Cirahong.

Tak lama kemudian, warung yang berada di bawah mengabarkan ada yang loncat dari jembatan.

Andi pun tidak menyangka pemuda itu jatuh ke Jembatan Cirahong. Karena saat menyimpan motor, korban tidak terlihat seperti yang akan bunuh diri.

“Kirain mau foto-foto biasa di atas rel itu. Tadi pakai kupluk, pakai jaket dan masker,” katanya.

Warga yang mendengar kabar itu pun langsung berdatangan. Jembatan Cirahong penuh oleh warga yang penasaran melihat kejadian tersebut.

Tak berlangsung lama, petugas kepolisian dari 2 wilayah dan BPBD Ciamis datang untuk melakukan evakuasi terhadap jasad pemuda itu.

Sekitar pukul 10.00 WIB jasad pemuda yang jatuh di Jembatan Cirahong berhasil diangkat dan dibawa ke Tasikmalaya.

Sementara itu, Abah, penjaga jembatan Cirahong, mengaku melihat pemuda tersebut naik ke atas rel kemudian berlari dan tiba-tiba loncat ke bawah.

“Nyimpen motor, lalu naik ke atas rel, lari kemudian loncat,” Pungkasnya. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed