Pemkab Fasilitasi Kemitraan PT Korintiga dan Kelompok Tani Maju Bahaum Lamandau

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah, SP,MP. Memimpin Rapat Terbatas di Ruang Rapat Bupati Setda Lamandau, Rabu 25 November 2020.

Rapat membahas tindak lanjut dan rekomendasi dari Tim Pemerintah Daerah perihal Fasilitasi Kemitraan antara PT Korintiga dan Kelompok Tani Maju Bahaum Lamandau.

banner 336x280

Rapat berlangsung singkat dan membahas berbagai hal teknis terkait verifikasi, kendala di lapangan, langkah apa saja yang akan diambil, rumusan alternatif solusi, laporan serta rekomendasi Pemkab Lamandau ke depannya.

Fasilitasi kemitraan ini juga dilaksanakan sesuai dengan ekspose sebelumnya dimana Terkait dengan perijinan dan realisasi kemitraan akan membentuk Tim Kemitraan yang dibentuk dan difasilitasi Oleh Pemkab Lamandau.

Sekda lamandau dalam arahannya menyampaikan beberapa hal antara lain, kesiapan tim, bahan dan data teknis yang diperlukan, serta peninjauan ke lokasi.

“Tim Fasilitasi akan segera bergerak ke Lapangan bersama dengan perwakilan Korintiga dan Kelompok Tani Maju Bahaum, menyiapkan data dan bahan yang diperlukan mengenai pola kemitraan, sekretariat akan dipusatkan di DPMPTSP dan diwakilkan Asisten Ekobang dan SDA agar komunikasi hal hal teknis bisa lebih cepat”,Kata Sekda.

Rapat dihadiri Oleh anggota Tim Fasilitasi serta Perwakilan Kelompok Tani Maju Bahaum. (S/BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *