Polisi Ringkus Tersangka Pembunuh Bidan Cantik

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Polres Kotawaringin Barat berhasil menangkap seseorang berinisial ASP terduga pembunuhan Dinie Prasetya seorang bidan yang menghilang saat bertugas di Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, beberapa bulan lalu.

Tak memerlukan waktu yang lama, sejak penemuan Dinie Prasetya yang hanya tersisa tengkorak dan tulang-belulang, Senin (4/9/2017).

banner 336x280

Berbekal keterangan saksi-saksi dan bukti di lapangan, polisi berhasil meringkus ASP yang diduga melakukan pembunuhan terhadap bidan yang terkenal memiliki paras yang cantik itu.

Wakapolres Kobar, Kompol Dhovan mengatakan, satuan buru sergap (Buser) Polres Kobar yang dipimpin oleh Kapolsek Arut Utara, Ipda Mujio berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan terkait temuan tengkorak dan tulang-belulang yang diduga milik Dinie Prasetya.

Terduga pembunuhan tersebut berhasil ditangkap di Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Terkait masalah motif pembunuhan itu, Dhovan belum bisa menjelaskan.

“Saat ini terduga pembunuhan dan tim buser sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Sintang menuju Pangkalan Bun. Nanti akan kami informasikan lagi,” kata Dhovan melalui Whatsaap, Minggu (17/9/2017).

Sebelumnya, berdasarkan barang bukti yang didapatkan di tempat kejadian perkara dan hasil otopsi, dipastikan identitas tengkorak dan tulang-belulang itu adalah Dinie Prasetya. Hal ini, jelas Dhovan, juga dipertegas dengan pengakuan satu orang terduga tersangka yang berhasil ditangkap dan ciri-ciri fisik serta barang bukti yang didapatkan di TKP membenarkan bahwa tengkorak itu adalah Dhinie Prasetya, bidan cantik itu. (Hendri/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *