Menu

Peduli Korban Banjir, Polres Kapuas Berikan Bantuan Kemanusiaan

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Banjir yang melanda Kecamatan Mandau Talawang, Kapolres Kapuas Polda Kalteng AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si. meberikan secara simbolis bantuan banjir di Aula Kecamatan Kapuas Hulu untuk warga Kecamatan Mandau Talawang Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah kepada perwakilan kades dan Damang. Kamis (17/9/2020) siang.

Adapun Desa yg terkena dampak banjir yaitu Wilayah Kecamatan Mandau Talawang dengan Desa Tanjung Rendan 90 Kepala Keluarga, Jakatan Masaha 117 Kepala Keluarga, dan Sei Pinang 557 Kepala Keluarga.

“Kedatangan kita hari ini untuk memberikan sedikit bantuan sembako untuk kepala keluarga yang terkena banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir,” ujar AKBP Manang

Lanjut Kapolres, ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman. Karena petugas juga dari awal sigap untuk melayani dari kepolisian ada, dari BPBD juga ada dan dari instansi terkait lainnya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat,” imbau Kapolres.

Sementara itu Kades mewakili masyarakat Mandau Talawang mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Kapuas atas kepedulian Bapak Kapolres Kapuas AKBP Manang dan jajaranya.

“Saya mewakili masyrakat Mandau Talawang mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada Pak Kapolres Kapuas yang sudah peduli dan perhatian kepada kami,” ucapnya. (Or/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook