Patroli Malam Hari, Polsek Basarang Imbau Warga Pentingnya Penggunaan Masker

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Anggota piket Polsek Basarang Aiptu Dodi Heryadi dan Brigadir I Wayan Wijaye melaksanakan kegiatan Patroli malam hari menggunakan ranmor roda empat kedaerah-daerah rawan kejahatan. Sabtu (12/9/2020) pukul 22.00 WIB.

“Saat melaksanakan patroli kami melihat warga Desa Batuah Kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng yang sedang berkumpul tanpa menggunakan masker, kami pun langsung memberikan imbauan pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini,” ujar Dodi pada minggu (13/9/2020) pagi.

banner 336x280

Dodi pun menambahkan sudah menjadi kewajiban anggota Polri selain menjaga keamanan juga mengimbau warga untuk patuh akan aturan pemerintah tentang pencegahan covid-19 seperti saat ini yang dapat menyerang siapa saja.

Selain itu, petugas juga mengimbau untuk mengurangi aktifitas diluar rumah kecuali hal yang mendesak atau sangat penting, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta terapkan social distancing atau jaga jarak saat bertemu dengan orang lain.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Dodi pun mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan Desa Batuah. “Laporkan Kepihak Polsek Basarang apabila terjadi hal yang dianggap meresahkan atau ditemukan pelaku tindakan kejahatan, kami pihak kepolisian selalu siap membantu. Namun harap saya Desa Batuah selalu aman kondusif jauh dari tindakan kriminalitas dan warga tidak ada yang tertular covid-19,” tutupnya. (wen/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *