Partai Golkar Ziarah Ke Makam Pahlawan

banner 468x60

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Dalam rangkain hari jadi Partai Golongan karya (Golkar) ke 53, para pengurus partai, kader dan simpatisan se-Kobar mengunjungi taman makam pahlawan Indrapura Pangkalan Bun untuk berziarah, Jumat (30/10/2017) pagi.

H Ruslan AS selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng menjadi inspektur upacara dalam kegiatan tersebut. Sedangkan Komandan upacara dipercayakan kepada Ketua Pimpinan Partai (DPP) Golkar Kecamatan Arut Selatan Hasanov Moes.

banner 336x280

“Ini sebagai wujud syukur serta penghormatan kami atas jasa para pahlawan,” ujar H Ruslan.

Ziarah ini juga diikuti oleh Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kobar Hj Nurhidayah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar H Wisman serta anggota dan pengurus partai Golkar dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Kalteng.

HUT partai berlambang beringin tahun ini untuk Provinsi Kalteng dipusatkan di Kabupaten Kobar.

“Kobar tahun ini menjadi tuan rumah. Ada beberapa kegiatan yang cukup meriah yang diselenggarakan dalam momen HUT ini. Seperti lomba catur, bahkan ikut juga pawai Nasi Adab serta Festival Batang Arut. Kegiatan kita sinkron dengan HUT Kabupaten Kobar,” tuturnya.

Bahkan lanjutnya, tanggal 29 Oktober 2017 mendatang, akan digelar kegiatan jalan sehat. Rencananya kegiatan yang berhadiah satu unit mobil dan sepuluj sepeda motor itu bakal dihadiri oleh pengurus dan anggota DPD Partai Golkar se-Kalteng serta Calon Bupati dan Cawabup yang diusung Partai Golkar.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat  DPD II Partai Golkar Kobar Hj Nurhidayah yang juga selaku Bupati Kobar berharap agar partai Golkar bisa terus memberi kontribusi positif terhadap kemajuan daerah.

“Partai Golkar juga harus bisa menjadi yang terdepan untuk membangun Provinsi Kalteng,” jelas Nurhidayah.

Usai kegiatan ziarah, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Jalan Diponegoro Pangkalan Bun. (adv/Knews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *