oleh

Pantau Kesiapan Pilkada Kalteng 2020, Kapolresta Palangka Raya Cek Gudang Logistik Pemilu

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. turun langsung mengecek logistik pemilu di KPU Kota Palangka Raya, Jalan Tangkasiang, Selasa (17/11/2020) pagi.

Pengecekan tersebut dilakukan guna memantau serta mengetahui sejauh mana kesiapan logistik pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pilkada Kalteng Tahun 2020 yang saat ini telah mendekati puncaknya.

“Untuk memastikan keamanannya, dari awal tahapan pilkada berlangsung kami telah menyiapkan Pos Pengamaan yang dijaga oleh puluhan personel pada Kantor dan Gudang KPU Kota Palangka Raya dan Bawaslu Kota Palangka Raya,” ungkap Kapolresta.

Kedatangan rombongannya pun disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya beserta para personel dari Polresta yang bersiapsiaga menjaga keamanan selama 24 jam setiap harinya pada objek vital pemilu tersebut.

Selain melakukan pengecekan pada gudang logistik, Jaladri juga mengingatkan para personelnya agar tidak selalu waspada terhadap potensi gangguan yang dapat terjadi, serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

”Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, agar dihimbau kepada para peserta pemilu dan semua lapisan masyarakat Kota Palangka Raya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada yang aman, tertib dan damai,” pungkasnya. (pm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed