oleh

Operasi Zebra Telabang 2020, Satlantas Polres Lamandau Baksos dan Edukasi Protokol Kesehatan

Kotawaringin News, Polres Lamandau– Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamandau, Polda Kalteng berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Dalam Operasi Zebra Telabang 2020, Jajaran Satlantas Polres Lamandau terus mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Kasatlantas Polresta Lamandau, AKP F. Ali Najib S.H, mengatakan, dalam Operasi Zebra Telabang 2020 ini pihaknya berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi.

Di dalam kegiatan bakti sosial, edukasi penerapan protokol kesehatan juga terus digencarkan jajaran Satlantas Polres Lamandau.

“Kita terus berkeliling, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi ini, Kita berkeling ke lokasi-lokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dan mendistribusikan langsung kepada masyarakat,” ucap AKP Najib, Jumat (6/11/2020) siang.

Adapun kegiatan bakti sosial yang digelar jajaran Satlantas Polresta Lamandau, yakni berupa pembagian sembako bagi masyarakat di Desa Rimba Jaya, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng. (dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed