oleh

Mengalir, Mukhtarudin Salurkan Dana Aspirasi Pembangunan Masjid di Murung Raya

Kotawaringin News, Murung Raya – Program anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah, Komisi VIl, Drs H. Mukhtarudin, terus mengalir. Kini giliran
Masjid AR-Rahim Desa Bahitom Kecamatan Murung Raya, Kabupaten Murung Raya, Kateng. Senilai Rp.75 juta.

Lagi-lagi Mukhtarudin menyerahkan dana melalui perwakilannya yang juga Ketua DPD Golkar Murung Raya yakni H Kaspol Anwar, menyerahkan bantuan Rp 75 juta untuk pembangunan Masjid AR-Rahim di Desa Bahitom, dan terima pengurus Masjid, Suprianto. Sabtu (28/8/2021).

Usai penyerahan, Suprianto, salah satu pengurus Masjid ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Drs H Mukhtarudin, beliau selaku Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah yang terus memberikan perhatian kepada Masjid maupun Pondok Pesantren di Kalteng.

Lanjut Supriadi, bahwa permohonan pengurus Masjid AR-Rahim di Desa Bahitom direspons cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Komisi VIl dari Fraksi Partai Golkar ini, ucapnya.
.
“Sekali lagi kami ucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Mukhtarudin yang begitu peduli terhadap Masjid-Masjid dan Ponpes-Ponpes yang berada di Kalimantan Tengah, khususnya di Murung Raya”.

“Alhamdulillah berkat aspirasi beliau (Mukhtarudin), pada hari ini kami mendapatkan bantuan sebesar Rp 75 juta, tentunya bantuan ini akan kita maksimalkan untuk Pembangunan Masjid ini” ucap Supriadi.

Bapak Mukhtarudin juga sangat peduli sekali dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat Kalteng. Dan ini adalah bukti bahwa aspirasi masyarakat didengar oleh beliau.

Anggota DPR RI Mukhtarudin, melalui Ketua DPD Golkar Murung Raya H Kaspol Anwar, mengatakan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Baik pengurus rumah ibadah maupun lainnya yang harus ditanggulangi bersama.

Lanjut H Kaspol Anwar mudah-mudahan ke depannya akan diusahakan lagi dana aspirasi ini, ucapnya.

“Alhamdulillah pengurus Masjid AR-Rahim di Desa Bahitom mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mukhtarudin yang telah membantu bantuan pembangunan dan akan dipergunakan semaksimal mungkin,” tandasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed