Menu

Masyarakat Harus Berolahraga

Sampit, KNews – Memperingati hari olahraga nasional (Haornas) ke-34, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan Zumba sehat bersama masyarakat di Stadion 29 November, Minggu (10/9/2017).

Bupati Kotim, Supian Hadi mengapresiasi antusiasme ribuan masyarakat yang ikut serta. Menurutnya, selain kesehatan rohani, kesehatan jasmani juga perlu dipelihara.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya dilakukan saat hari-hari besar saja, hari-hari biasa pun masyarakat harus berolahraga. Dan semoga prestasi Kotim di bidang keolahragaan semakin meningkat,’ ucapnya saat memberikan sambutan.

Bupati yang telah menjabat selama dua periode itu berharap, dengan bertambahnya usia Haornas dapat dapat membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga dan juga diharapkan dapat meningkatkan prestasi kotim di bidang keolahragaan.

Dalam kegiatan tersebut, Pemkab Kotim juga membagikan beberapa hadiah untuk masyarakat yang beruntung. Mulai dari peralatan elektronik hingga sepeda. (Achmad Syihabuddin/KNews-3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook