Mantan Wakil Bupati Lamandau Menangis

banner 468x60

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Mantan Wakil Bupati Lamandau, Sugiyarto, menangis. Deraian air mata itu pecah saat dia memberi sambutan dalam acara kenal pamit Bupati Lamandau dan Ketua TP PKK Beserta Wakil Bupati Lamandau dan Ketua GOW masa jabatan 2013-2018, DR Ir Marukan MAP dan Ny Maria Neva Marukan SH beserta Drs H Sugiyarto MAP dan Ny Dra Hj Endang Rustiningsih Sugiyarto MAP dengan Pj Bupati Lamandau beserta Istri, HM Katma F Dirun serta Ny Hj Isnaniah Katma F Dirun, di Gedung Lantang Torang, Nanga Bulik, Senin malam (6/8/2018).

banner 336x280

Dalam acara yang juga dihadiri sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Lamandau, pengusaha, serta masyarakat itu tak dihadiri oleh Mantan Bupati Lamandau, Ir Marukan.

Sembari memohon maaf, Sugiyarto menangis. Dia meminta maaf jika dalam 10 masa kepemimpinannya bersama Ir Marukan, melakukan kesalahan. Menurut dia, pada dasarnya setiap kebijakan yang dibuat Pemkab Lamandau selama 10 tahun terakhir bertujuan baik.

Namun, lanjut dia, tidak semua kebijakan tersebut dapat menampung seluruh keinginan masyarakat. Pasti, ada beberapa bagian masyarakat yang tidak puas.

“Yakinlah, semua yang telah kami lakukan itu semata-mata demi kemajuan dan tercapainya kesejahteraan masyarakat Lamandau secara keseluruhan. Niat kita baik untuk membangun Lamandau,” ujar dia tersedu.

Dia pun siap mendukung terus pembangunan Lamandau, sesuai kapasitasnya. Dia berharap, Lamandau terus maju dalam berbagai aspek. “Saya masih di sini (Lamandau). Siap mendukung, sesuai kapasitas saya,” kata Sugiyarto.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *