Listrik di Desa Sembuluh Sering Jeglek, DPRD Minta Pemda Surati PLN

banner 468x60

“Ada banyak permasalahan, diantaranya terkait listrik, ini banyak dikeluhkan masyarakat di desa Sembuluh 1 dan 2, kadang bermasalah hampir setiap hari dan sudah banyak korban dari masyarakat,” katanya, di Kuala Pembuang, Selasa (25/6/2024).

Diungkapkannya, banyak masyarakat yang menjadi korban tersebut dalam artian alat-alat elektronik warga banyak yang rusak akibat listrik yang tidak normal tersebut. Dimana beberapa warga di desa setempat ada yang memilki usaha seperti foto copy, foto studio, warung dan sebagainya, sehingga menjadi keluhan masyarakat setempat.

banner 336x280

“Dan mereka bahkan kemarin meluapkan kemarahannya itu sampai memberi komentar di Facebook gubernur, melaporkan langsung ke bapak gubernur,” tutur Denni.

Oleh karena itu, menindaklanjuti permasalahan tersebut politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap pihak eksekutif Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan bisa menyurati pihak PLN pusat ataupun untuk cabang di Kotawaringin Timur. “Atau bagaimana cara yang lain agar listrik tersebut bisa kembali normal kembali,” tegasnya. (H/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *