Pj Bupati Kunjungi PT Nirmala Agro Lestari

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Senin (24/6/2024), setelah menutup kegiatan BBGRM di Desa Bakonsu, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Nirmala Agro Lestari (NAL) yang berada di Desa Perigi, Kecamatan Bulik. Turut hadir Kepala DPMPTSP Kab. Lamandau, Administrator PT. NAL, serta tamu undangan lainnya.

 

banner 336x280

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi yang bertujuan mempererat jalinan kerjasama Pemerintah Daerah dan Dunia Usaha. PT. NAL merupakan perusahaan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang Perkebunan dan Pengolahan Kelapa Sawit.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lamandau Lilis Suriani berterimakasih atas sambutan dari seluruh staf PT. NAL. Dia juga mengapresiasi karena 60% dari tenaga kerja yang ada di PT. NAL merupakan warga lokal Kabupaten Lamandau, sehingga hal tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat yang ada di sekitar perusahaan.

“Sangat penting bagi Pemerintah Daerah dan Dunia Usaha untuk dapat saling bersinergi dalam membangun daerah dan mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya dunia usaha,” ucap Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya.

PT. NAL juga mencanangkan berbagai program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Lamandau seperti bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan sebagainya. Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan sembako kepada lansia, yang mana bantuan tersebut juga merupakan salah satu program CSR dari PT. NAL. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *