oleh

Ketua BAPERA Kobar Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus KNPI 2021-2024

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kotawaringin Barat, M Ujang Eboet Sabaruddin mengucapkan selamat atas dilantiknya para Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kotawaringin Barat Masa Bhkati 2021-2024.

Pengurus DPD KNPI Kobar dilantik secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, (Kalteng) Rahmad Handoko, pada Sabtu (23/10/2021) pagi, bertempat di aula kantor Bupati Kotawaringin Barat.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Kotawaringin Barat masa bhakti 2021-2024 yakni Hasbiannor,” ucap M Ujang Eboet Sabaruddin, saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Ketua BAPERA Kobar itu berharap kedepan KNPI Kobar bisa merangkul setiap organisasi kepemudaan, untuk bersama-sama mengisi pembangunan di Daerah Kabupaten Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Ya saya sangat setuju sekali dan mendukung ketua KNPI yang sekarang dan pengurus yang lain. Tanggal 28 Oktober kan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Disitu lah momen KNPI untuk menunjukkan peran Pemuda bagi Daerah dan Masyarakat,” tegas pria berbadan tegap itu.

“Salam Pemuda, Salam KNPI Satu Nafas,” pungkas pria yang akrab dengan awak media ini. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed