Kejurnas Motocross Guncang Warga Pangkalan Bun

banner 468x60

Romy

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Motocross Bupati Cup yang diselenggarakan di Sircuit Laman Tuha Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat berlangsung seru. Sabtu 18/11/2017.

banner 336x280

Antusias warga Pangkalan Bun terlihat dengan berbondong-bondongnya menyaksikan kejuaraan nasional grasstrack di sircuit laman tuha, bahkan ada yang dari luar kabupaten kobar ikut menyaksikan berlangsungnya kompetisi tersebut.

Wisnu warga Pangkalan Bun menyebut sangat berterimakasih kepada pemerintah kobar sudah didakannya lomba motocross ini pada saat hari ulang tahun kotawaringin barat,  karena pada tahun sebelumnya belum pernah diadakannya kejuaraan ini.

Adapun kelas-kelas kejurnas yang diturunkan diantaranya mulai dari bebek standart pemula sampai bebek modifikasi 125 CC, dan kelas  Supporting Race bebek standart pemula usia 20 tahun,  sampai trail open usia 35 tahun.

Yang jadi menarik perhatian dan di tunggu-tunggu oleh masyarakat adalah pembalap legendaris asal pulau Jawa Rivaldyjulian asal Semarang dengan Akbar Taufan asal Cengkareng yang sudah menjadi juara bertahan Nasional mengguncang sircuit laman Tuha tersebut,” kata Panitia penyelenggara Erdy. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *