oleh

Kapospol Tumbang Darap Sosialisai Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Kapospol Tumbang Darap Polsek Seruyan Hulu Polres Seruyan Polda Kalteng Aipda M Nur Cahyo melaksanakan giat sambang dan Sosialisasi ke masyarakat Desa Tumbang Darap Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Selasa (20/10/2020) pagi.

Aipda Nur Cahyo menyambangi kediaman Anto di Desa Tumbang Darap serta memberikan himbauan kamtibmas kepada salah satu warga Desa Tumbang Darap Tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono menerangkan dengan adanya New Normal / Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan.

Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan serta memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

“Saya berharap warga dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Tumbang Darap dengan pola hidup Adaptasi Kebiasaan Baru dan dapat mematuhi protokol kesehatan” ujar Kapolsek. (Alien 007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed