oleh

Kapolsek Sebangau Kuala Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Kampung KB Tingkat Kecamatan Sebangau Kuala

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Kapolsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Bimo Setyawan, S.H. bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Sebangau Permai menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Kampung KB tingkat Kecamatan Sebangau Kuala yang diadakan oleh Lintas Sektor UPT Puskesmas Sebangau Kuala, Selasa (10/11/2020) sekitar jam 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sekretaris DP3AP2KB kabupaten Pulpis Sdr. Maaruf Murkhi dan acara Lokmin dibuka langsung oleh Camat Sebangau Kuala sedangkan peserta yang hadir dalam Lokmin tersebut adalah para kepala desa dan para tenaga medis maupun para kader yang berada dibawah wilayah kerja Puskesmas Sebangau Kuala untuk membahas rencana kerja kampung KB tahun 2020/2021 berdasarkan isu/masalah yang ada dikampung KB tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. mengajak semua elemen masyarakat yang hadir untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak tahun 2020 yang aman damai dengan bijak menggunakan media sosial dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada sebagaimana diatur dalam PKPU dan Maklumat Kapolri dengan harapan tidak ada kluster baru covid-19.

Sebelum acara Lokmin dimulai, seluruh peserta lokmin menundukan kepala sejenak untuk mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan nasional yang telah gugur mengingat hari ini merupakan hari pahlawan nasional, ucap Kapolsek.

Ipda Bimo juga berharap agar semua masyarakat yang hadir untuk menjadi contoh penerapan protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah seperti menggunakan masker.

“Semakin banyak masyarakat yang meniru kita selalu gunakan masker sehingga menggunakan masker menjadi suatu kebiasaan atau budaya, jika semua masyarakat disiplin menerapkan prokes maka dapat meminimalisir penularan covid 19,” ungkap Bimo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed