oleh

Kapolsek Maliku Hadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat dengan Kementerian PUPR

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Senin 09 November 2020 di Balai Desa Purwodadi, Kapolsek Maliku Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Laaser Kristovor S.H. beserta personel menghadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian PUPR dan di Hadiri oleh perwakilan dari PUPR Pulpis, Konsultan, Kades Purwodadi, Kades Wonoagung, dan Kades Kanamit Barat, selain itu Hadir juga perwakilan kelompok Tani dari masing-masing Desa.

Adapun pekerjaan yang akan dilaksanakan di lapangan adalah Survey Investigasi Desain (SID) rehabilitasi dan peningkatan jaringan irigasi rawa wilayah kerja blok C, Tujuan dari kegiatan ini adalah menyerap aspirasi, masukan ataupun kendala yang dihadapi di lapangan dari kelompok Tani yang ada di Desa kemudian memberikan solusi Sehingga dapat mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional yang di canangkan oleh Presiden RI melalui food estate di Kabupaten Pulang Pisau

Dalam kesempatan ini Kapolsek Maliku menyampaikan sangat mendukung sekali kegiatan PKM ini, selain mewujudkan Ketahanan Pangan ini akan membantu mensejahterakan petani, selain itu Kami juga menyampaikan maklumat Kapolda Kalteng tentang Larangan membuka lahan dengan cara membakar, apalagi di masa pandemi covid-19 selain kerusakan lingkungan akan berdampak buruk untuk kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta mendukung Pilkada Tahun 2020 yang aman sejuk dan damai di Kabupaten Pulang Pisau,” tutup Ipda Laaser.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed