Kapolsek Bukit Batu Lakukan Bakti Sosial dan Kampanyekan Pilkada Damai

banner 468x60

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. kembali bergerak untuk mewujudkan pergelaran Pilkada Serentak di Kota Palangka Raya berlangsung dengan aman dan damai.

Kali ini ia melakukannya dengan bakti sosial bersama personelnya dengan memberikan bantuan di Masjid Rahman Al-Fallah, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (13/9/2020) siang.

banner 336x280

“Semoga ini dapat bermanfaat dan berguna bagi bapak beserta keluarga, untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Muludin saat memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat di sana.

Selain itu, ia yang didampingi oleh anggota TNI dan Komunitas DTT juga melakukan pembersihan di lingkungan masjid tersebut, serta mengajak masyarakat untuk menjaga kondisi keamanan di tengah berlangsungnya tahapan pilkada saat ini.

“Mari kita ciptakan pilkada aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang, serta jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax dan isu sara yang beredar,” tandasnya. (pm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *