Kapolres Lamandau Gelar Silaturahmi Tokoh Agama Hindu Kaharingan

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H melakukan silaturahmi dengan tokoh agama Hindu di Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya berkunjung, untuk bertemu langsung dengan tokoh agama Hindu bapak Gusni Wadi,” ujar AKBP Arif Budi, Kamis (12/11/2020) siang.

banner 336x280

Pemimpin Polres Lamandau, Polda Kalteng tersebut berharap dari silaturahmi ini terus memperkuat toleransi antar umat beragama di Lamandau, yang sudah berjalan sangat baik saat ini dan kegiatan ini juga terus berjalan, dan pihaknya juga sudah bertemu dengan tokoh dan alim ulama di Lamandau.

“Tidak hanya tokoh agama Hindu, tokoh agama Islam sebagian juga sudah kami kunjungi dan secara bertahap kami akan juga datangi ke tokoh agama lainnya,” katanya.

Dalam kunjungan ini pihaknya sekaligus melakukan sosialisasi, agar seluruh pihak bersama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Lamandau ini, Sehingga kehidupan dan aktivitas masyarakat tetap berjalan normal.

“Kami meminta dukungan dan partisipasi kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas guna kemananan di Kabupaten Lamandau,” harapnya. (dbm)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *