Kapolres, Bupati dan Pabung Seruyan Laksanakan Patroli Cek Penerapan Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Seusai pelaksanaan apel kampanye pemakaian masker secara serentak dalam rangka pencegahan covid 19 dan deklarasi damai Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Seruyan dilaksanakan di depan Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H bersama Bupati Seruyan Yulhaidir dan Pabung Kodim 1015-Sampit Mayor Inf. Bambang Waluyo serta stakeholder lainnya melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan sekaligus patroli kamtibmas di seputaran Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 WIB.

banner 336x280

Kegiatan ini ditandai dengan pembacaan serta penandatanganan ikrar deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan serta pilkada damai tahun 2020 dan penyerahan secara simbolis masker yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kami menghimbau kepada elemen masyarakat agar selalu memakai masker di tempat umum serta tidak lupa juga selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kapolres Seruyan. (4121f/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *