oleh

Kapolres Barsel Beserta PJU Ikuti Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual

Kotawaringin News, Polres Barsel – Kapolres Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.k., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di Aula Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta, Desa Sababilah, Buntok, Prop. Kalteng, secara virtual, Selasa (10/11/2020) pagi.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo tetap berlangsung hikmat dan mengedepankan standar protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Karena upacara tahun ini berbeda dari sebelumnya, namun itu tidak mengurangi ke-hikmatan, dan alhamdulilkah tanpa kendala dan gangguan sedikitpun,” tutur Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. usai kegiatan.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu berharap, dengan menauladani semangat Hari Pahlawan, seluruh personel Polres Barsel dapat terus meningkatkan semangat serta kualitas kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan Profesional. (bow)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed