Kapolda Kalteng dan Kapolres Pulang Pisau Hadiri Syukuran Panen Raya di Desa Belanti Siam

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Danrem 1011 Panju Panjung didampingi Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Gubernur Kalteng dan Bupati Pulang Pisau (Pulpis) menghadiri syukuran panen raya di Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulpis, Kalteng, Sabtu (12/09/2020) siang.

Sembari menghadiri syukuran Panen Raya, Kapolda Kalteng bersama rombongan didampingi Bupati Pulang Pisau dan Kapolres juga melaksanakan panen raya di lokasi persawahan dengan menggunakan alat panen.

banner 336x280

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyampaikan, kegiatan ini juga merupakan kelanjutan program ketahanan pangan Nasional yang sudah direncanakam Pemerintah di Kecamatan Pandih Batu.

Dikatakannya, ini juga merupakan program yang akan dikembangkan Pemerintah Pusat untuk mempersiapkan Kalimantan Tengah menjadi lumbung pangan baru guna mewujudkan ketahanan pangan nasional.

“Dengan ada kegiatan ini juga menunjukan bahwa Kabupaten Pulang Pisau siap menjadi food estate/lumbung pangan Nasional,” ujar Kapolda. (DtTden/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *