Kanit Binmas Polsek Banama Tingang Berikan Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyarakat Kecamatan Banama Tingang

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau Polda Kalteng – Bripka Satria Dharma memberikan upaya Sosialisasi untuk dapat mencegah terjadinya pungutan liar atau pungli di wilayah Kecamatan Banama Tingang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab maka dari itu untuk dapat di pahami oleh masyarakat disampaiakn melalui Sosialisasi mengenai Saber Pungli di wilayah Kec.Banama Tingang Kab.Pulang Pisau Prop.Kalteng., Rabu, 14/10/2020) (Pagi).

Diharapkan dengan adanya sosialisasi yang dilakukan langsung oleh khsususnya Personil Polsek banama Tingang dalam hal ini dapat mencegah terjadinya pungutan yang tidak sesuai aturan di bidang pelayanan masyarakat baik itu untuk kepentingan kantor ataupun kepentingan pribadi

banner 336x280

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan kegiatan ini dilakukan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dalam hal ini Polri akan selalu mengawasi setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan betul-betul dilayani dengan baik sesuai dengan prosedur yang sebenarnya.

“Kami minta jangan main-main dengan pelayanan kepada masyarakat jangan sampai masyarakat yang seharusnya membutuhkan bantuan malah dipersulit jangan salah gunakan tugas dan wewenang yang sudah dipercayakan oleh pemerintah kepada kita. Kami meminta jangan sampai kami temukan ada kasus peyimpangan di lapangan dalam hal pelayanan dan jangan sampai kami temukan ada kasus pungli khususnya di wilayah Kecamatan Banama Tingang karena kami akan selalu mengawasinya jika kami temukan nantinya masih ada kasus pungli kami berjanji tidak akan segan-segan untuk memprosesnya, Dan kepada Masyarakat jika ada menemukan kasus pungutan yang tidak sesuai dilapangan jangan segan-segan untuk segera melaporkan kepada kami supaya kami dapat segera mengambil tindakan.” Tegas Ipda Doohan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *