oleh

Jumat Berkah, Cara Polres Lamandau Berbagi di tengah Pandemi

Kotawaringin News, Polres Lamandau– Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah S.H,, terjun langsung membagikan Bansos Beras untuk warga kurang mampu di Wilayah Desa Wonorejo, Kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau, Provinsi Kalteng, Jumat (6/11/2020) Pagi.

Bukan tanpa alasan, kehadiran Wakapolres Lamandau, Polda Kalteng ini dalam rangka Jum’at Berkah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan Bansos berupa beras.

Kompol Harman mengatakan, pagi ini kami melaksanakan kegiatan jum’at bersedekah, dengan sasaran orang yang tidak mampu akibat Situasi Covid-19 ini.

“Berbagi merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19,” terang Kompol Harman.

Dijelaskannya, Bahwa kegiatan ini sebagai wujud simpati Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Adapun Bansos (Jumat Berkah) yang di bagikan berupa 50 sak beras, 5 kilogram. (dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed