Menu

Jelang Pilkada Kalteng 2020, Polmas Desa Lawang Kamah Polsek Timpah Aipda Ook Sambangi Tokoh Masyarakat

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Anggota Polsek Timpah Polres Kapuas Polda Kalteng Polmas Desa Lawang Kamah, Aipda Ook Sandra Irawan, melaksanakan Giat Sambang terhadap Tokoh Masyarakat di wilkum Polsek Timpah, Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah. Selasa (15/09/2020) Siang.

“Saya berharap agar para Tokoh Masyarakat dapat membantu Polri dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk berkerjasama menjaga wilayahnya masing masing sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif dan dapat mewujudkan Pilakada yang akan di laksanakan dapat berjalan lancar dan aman,” ungkap Aipda Ook.

Polmas Desa Lawang Kamah tersebut juga menambahkan bahwa melalui pemahaman yang diberikan oleh para tokoh masyarakat kepada warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tentang adanya paham radikalisme dan terorisme diwilayah hukum Polsek Kapuas Timpah saya berharap kerjasama erat dengan para tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Timpah serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan.

“Kegiatan patroli dan juga dialogis yang rutin digelar seperti pada Pagi ini, selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas Jelang Pilkada Kalteng 2020, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat secara langsung,” tambahnya.

Selain bersilaturahmi dalam kesempatan tersebut anggota juga menyampaikan imbauan Kamtibmas serta sosialisasikan Pilkada Damai kepada Tokoh masyarakat. (Des/den/K3(

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook