Jelang Pilkada Kalteng 2020, Aipda Meidi Bersilaturahmi Ke Kantor PPK dan Bawaslu Kec. Kapuas Barat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Aipda Meidi personel Polsek Kapuas Barat mengunjungi Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kec. Kapuas Barat dan Kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas, Kalteng. Kamis (10/9/2020) pukul 09.30 WIB.

Aipda Meidi menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta bekoordinasi dengan pihak PPK dan Bawaslu Kec. Kapuas Barat dalam mensukseskan Pilkada Kalteng 2020.

banner 336x280

Melalui media spanduk, Meidi menjelaskan jangan mudah percaya akan berita hoax, isu sara serta ujaran kebencian tentang Pilkada Kalteng 2020, yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab untuk memecah belahkan negara kita Indonesia khususnya di Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

“Mari bijak dalam menerima informasi, cek kebenarannya sebelum percaya akan hal tersebut. Apabila terdapat orang-orang yang mencurigakan atau membuat kericuhan segera laporkan ke Polsek Kapuas Barat kami siap membantu dimana pun dan kapan pun, demi kelancaran Pilkada Kalteng 2020,” jelas Meidi dalam kunjungannya. (wen/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *